Arti Pegangan Cewek Kalau Naik Motor

27 views

7co.info – Arti Pegangan Cewek Kalau Naik Motor, Arti Pegangan Cewek Kalau Naik Motor

Arti Pegangan Cewek Kalau Naik Motor
Pasti agan-agan khususnya laki-laki pernah yang namanya boncengin cewek naik motor. Entah itu boncengin saudara, teman, orang tua, pacar, atau yang lainnya. Yang namanya orang dibonceng apalagi cewek biasanya kan pegangan. Nah disini ane mau share tentang arti dari pegangan-pegangan cewek saat naik motor.

1. Pegangan dengan Memeluk

Yang pertama ialah pegangan dengan memeluk pinggang. Nah, kalo udah begini gak diragukan lagi deh kalo pacar kamu berarti sayaaannggg bangeeettt sama kamu. Memeluk pinggang saat naek motor dapat juga berarti kamu adalah orang yang bisa diandalkan oleh pacar kamu. Tapi terkadang kita jangan Ge-eR dulu kalo pacar suka meluk-meluk, karena memeluk pinggang saat dibonceng naik motor bisa juga berarti kalo pacar kamu gak mau kehilangan kamu sebagai tukang anter jemputnya..


2. Pegangan Besi Belakang

Nah, jika saat kamu naik motor berdua dengan cewek lalu dia pegangan besi belakang motor, maka mari kita mengheningkan cipta sejenak, karena kamu telah sukses dianggap sebagai tukang ojegnya . Bayangin aja bro, dia itu merasa lebih aman kalo megang besi belakang dibandingkan kalo megang kamu.

3. Pegangan Kepala

Lain lagi kalo cewek yang kamu boncengin pegangan kepala saat dibonceng naik motor. Ini artinya dia perhatian banget sama kamu, kalo kebetulan lagi gak pake helm, dia gak mau rambut kamu acak-acakan saat naik motor. Udah muka pas-pasan, masih juga ditambah rambut acak-acakan, ujung-ujungnya kan malu-maluin dia juga. Bisa juga karena saking perhatiannya, memegang kepala saat naik motor berarti pacar kamu mau nyariin kutu-kutu yang nyangkut di kepala kamu, hebat kan?

4. Tidak Pegangan

Nah jenis yang terakhir ialah tidak pegangan saat naik motor. Kalo ini bisa berarti macem-macem nih, yang pertama ialah dia gak mau megang kamu karena kamu bukan muhrimnya. Kebanyakan tipe ini adalah pacar yang pake jilbab.
Tidak pegangan bisa juga biasanya sih, ini khusus yang baru-baru mulai pacaran, kan gak enak kalo langsung pegangan nanti kamunya ke-ge-er-an lagi .

Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Arti Pegangan Cewek Kalau Naik Motor, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Arti Pegangan Cewek Kalau Naik Motor berguna untuk anda.

Leave a reply "Arti Pegangan Cewek Kalau Naik Motor"